Set Meja Makan Klasik

Set Meja Makan Klasik - Konsep ruang makan luxury atau mewah sangat erat kaitannya dengan kursi dan meja makan klasik,kedua furniture tersebut merupakan faktor terbesar dalam dekorasi ruang makan klasik. set meja makan klasik ukiran yang terbuat dari kayu solid sebagai ciri utama desain furniture mewah eropa,dimana gaya model tersebut memang selalu membuat indah dan nyaman ruang makan anda. Itulah dua faktor yang sangat penting untuk anda dapatkan di dalam ruang makan,trend terbaru set meja makan klasik merupakan bukan hanya pamor sesaat desain furniture sekarang akan tetapi,model furniture klasik dari waktu ke waktu akan selalu terlihat cantik dan menarik serta memberikan kesan kuat bahwa anda sebagai tuan rumah yang memiliki selera yang sangat baik.
Terbuat dari kayu solid yaitu kayu mahoni sebagai bahan utama pembuatan set meja makan klasik warna emas. Khas dari gaya model klasik warna emas merupakan identik dengan desain klasik eropa dengan ukiran khas jepara yang sangat indah dan juga detail. Berikut ini merupakan gambar Set Meja Makan Mewah terbaru yang akan membuat indah dan juga nyaman ruang makan rumah anda.


Spesifikasi Set Meja Makan Klasik  :
  • Terbuat dari kayu mahoni super grade A
  • Ukuran meja makan P 250 cm x L 125 cm x T 80 cm
  • Ukuran kursi L 59 x P 54 cm x H 105CM
  • Warna emas finishing duco
  • Top daun meja lukisan
  • Kain jok bludru ( warna bisa menyesuaikan)
  • Busa kenyal berkualitas sangat empuk dan tidak mudah kempes
Harga Set Meja Makan Mewah
Kami rekomendasi toko furniture online asli kota ukir jepara Jati Pribumi Furniture yang merupakan perajin mebel jepara berkualitas yang menyediakan furniture terlengkap dengan harga yang terjangkau. Ditawarkan dengan harga yang terjangkau bagi anda karena langsung dari pembuatanya. Wujudkan ide inspiratif anda untuk memiliki furniture idaman sesuai selera,disini anda bisa custom desain seperti;ukuran,warna dan material yang anda sukai. Info harga dan pemesanan hubungi dibawah ini.
Hp : +6281273202142 (TELKOMSEL)
Pin BB : 57539999
Line : oki_jatipribumi
WA : 082221064291
Email : jatipribumi@gmail.com
Website : http://www.jatipribumi.com
Instagram : @jatipribumi_furniture
Cukup sekian artikel singkat kami tentang Set Meja Makan Mewah semoga bisa bermanfaat bagi anda dan juga bisa menjadi referensi belanja furniture online dengan aman.

Komentar