Model Tempat Tidur Pengantin Terbaru Klasik Mewah Terbaru

Model Tempat Tidur Pengantin Terbaru Klasik Mewah Terbaru - Pernikahan merupakan moment teristimewa dalam kehidupan seseorang,sesuatu yang spesial seperti halnya untuk dekorasi pelaminan,dekorasi ruangan dan paling spesial adalah dekorasi kamar tidur pengantin. Tentu untuk dekorasi pernikahan memang difokuskan kepada hal-hal yang berbau romantis untuk membuat suasana lebih hidup dan nyaman sesuai dengan tema acara yaitu pernikahan. Desain kamar tidur pengantin yang mengusung dekorasi klasik mewah dengan furniture kamar set ukiran jepara membuat suasana menjadi semakin romantis bersama pasangan tercinta.
Dekorasi kamar tidur klasik khas eropa yang romantis sangat dipengaruhi besar oleh furniture kamar set ukiran jepara yang ada di dalamnya. khusus untuk kamar pengantin, biasanya dekorasi akan dibuat sedemikian rupa guna memberikan kesan spesial yang tidak terlupakan bagi pasangan. Oleh karena itu tidak jarang dekorasi kamar pengantin menghadirkan bunga mawar, melati, maupun lilin. Pencahayaan yang sedikit redup juga memberikan kesan romantis bagi setiap orang yang memandangnya.
Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah ulasan tentang faktor terbesar yang membuat dekorasi kamar pengantin agar romantis,indah dan nyaman berikut ini.
1.Tema
Sebelum Anda mulai mendekorasi kamar pengantin, sebaiknya Anda mendiskusikan terlebih dahulu mengenai tema apa yang diinginkan oleh kedua pasangan. Dengan adanya tema yang sudah ditentukan maka Anda akan lebih mudah dalam memilih hiasan yang hendak Anda gunakan dalam mendekorasi kamar pengantin, Selain itu dengan adanya tema Anda juga akan lebih leluasa dalam memilih elemen lain dalam dekorasi contohnya adalah pemilihan warna, pemilihan rangkaian bunga, sampai dengan model tempat tidur.
2. Warna
Pemilihan warna yang tepat tentu akan mendukung suasana romantis untuk dekorasi kamar pengantin. Anda dapat menggunakan warna-warna lembut dan hangat untuk mencerminkan cinta kasih dan romantisme pasangan. Warna pink dan merah seringkali digunakan untuk mendekorasi kamar pengantin. Selain itu Anda dapat menggunakan warna-warna netral untuk membuat suasana kamar pengantin menjadi lebih cerah dan semangat.
3. Tempat Tidur
Elemen utama yang tidak kalah penting adalah dekorasi tempat tidur. Anda dapat menggunakan tempat tidur yang memiliki kanopi untuk memberikan kesan klasik sekaligus romantis. Anda dapat menggunakan kelambu yang disesuaikan dengan warna bedcover atau sprei yang digunakan dalam dekorasi kamar pengantin. Perlu diperhatikan pula untuk penggunaan bahan dan material uang lembut agar pasangan merasa nyaman dalam melewati malam bersama.
4. Bunga
Bunga merupakan elemen lain yang tidak ketinggalan dalam mendekorasi kamar pengantin.Pilihlah bunga yang serasi dengan nuansa kamar pengantin yang Anda dekorasi. Anda sebaiknya menghindari hiasan dari bunga dengan warna yang kontras dikarenakan warna yang kontras tersebut dapat merusak keserasian tema kamar.
Bagi anda yang mencari referensi tentang Model Tempat Tidur Pengantin Terbaru Klasik Mewah Terbaru kami telah mengumpulkan gambar-gambarnya berikut ini.



















Terimakasih telah membaca Model Tempat Tidur Pengantin Terbaru Klasik Mewah Terbaru semoga bisa menjadi inspirasi segar bagi anda dalam mendesain kamar tidur pengantin dihari spesial anda.

Komentar